Subscribe

Comment Feed (RSS)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, April 8, 2008

launching Honda City Sport 1 di Citraland Semarang

Hari minggu kmaren seharusnya aku ikut workshop opensource di kampus Udinus kota Semarang tapi karena tidak tahu jadwalnya dan sabtu sudah tidak ikut karena ada acara istighotsah diskolahan( dalam rangka ujian nasional ) akhirnya muter muter tidak tentu arah ( mumet cari rumah ) dengan hasil nihil akhirnya kuputuskan untuk mampir ke mall Citraland simpang lima Semarang.
Sebenarnya aku hanya ingin iseng saja sekadar cuci mata lihat – lihat cewek cakep siapa tahu ada yang kecanthol he he he ...just kidding ok. Yah intinya ingin jalan jalan karena sendang suntuk sudah bosan dengan semua kegiatan yang ada, apalagi ada indikasi tekanan darah agak tinggi maklum sudah tua.. Setelah memarkir kendaraaan di jalan anggrek aku berjalan menuju pitu masuk sebelah timur, dari kejauhan sayup sayup terdengar suara sound sistem yang memperdengarkan lagunya Mulan Jameela ( janda milik ...... katanya) mahkluk tuhan yang paliang seksi, semakin mendekat semakin keras dan ternyata ada acara launching produk barunya honda yaitu honda new species atau cs1 yang harganya 17 jutaan. Begitu masuk area pameran langsung disambut oleh mbak mbak berpakaian seragam honda yang seksi (bikin deg degan) dengan senyum manisnya memberikan brosur dan menjelaskan untuk mengisi karena nanti ada pengundian diakhir acara berupa 1 motor new species dan banyak door prise lainya, tanpa ba bi bu akhirnya cari tempat coba peruntungan mengisi brosur siapa tahu dapat doorprise setelah mengisi dan memasukkan kedalam kotak undian sambil mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh artis dipanggung, karena tidak begitu suka dengan kerasnya sound sistem, aku memilih jalan jalan agak menjauh melihat stan pameran unit disebelah selatan agak kebarat didepan hotel citraland. Ternyata stannya masih kosong hanya ada petugas yang baru siap siap masang spanduk, kemudian jalan lagi ke stan yang paling ujung ada game simulator safety riding pengen coba nih, akhirnya sertelah mengisi daftar antrian dan mengantri beberapa saat akhirnya datang giliran untuk main dari beberapa peserta sebelumnya aku melihat gamenya sangat sulit karena banyak faktor yang tidak terduga dan akhirnya banyak yang dapat skor d saja ( jika skor a dapat doorprice). Setelah mendapat penjelasan dari mbak penjaga stan akupun mulai melaju ternyata tidak mudah kontrolnya sangat sensitif jadi harus berhati hati baru jalan beberapa saat aku terjatuh karena tersenggol taksi( dalam game) kemudian mulai jalan lagi agak jauh rutenya tiba tiba dipersimpangan jatuh lagi ditabrak sepeda motor lain, mulai lagi dan berjalan lancar sampai akhir. Setelah selesai nilai pun tampil walah ternyata aku dapat skor b orang pertama yang dapat b karena sebelumnya dapat d semua wah bangga nih tapi sayang tidak ada hadiahnya yo wis sing penting sudah terbukti saya baik dalam mengendarai kendaraan(maklum setiap hari nglajo majapahit sampai manggkang SMAN 8 Semarang tempat kerjaku sdah hampir tiga tahun ini jadi agak membantu nih). Oleh si mbak saya diberi printout hasil penilaian game yang saya mainkan ternyata ada evaluasinya wah ternyata ini game artifisial intelejen yang bagus sekali karena ada keterangan kesalahan dan keterangan jika kita sudah melakukan hal yang benar serta ada saran supaya lebih baik lagi dalam mengemudi.
Puas main game kembali ke arena pameran dekat panggung ingin tahu sebetulnya seperti apa sih honda baru ini wah ternyata brosur gambarnya habis dan motor aslinya masih ditutup kain hitam untuk kejutan. Dari brosur daftar harga dari leasing yang ada aku melihat honda new ini mirip dengan sonic nova tetapi lebih gagah karena bodinya lebih gambot kalau nova kan langsing sekali, new honda ini mengusung mesin 125 sama seperti varian yang lain bedanya yang ini memakai radiator dan dengan sistem injeksi elektronikm, kalau dilihat dari belakang behel yang ada pada new tiger jadi ini motor perpaduan antara tiger dan sonic nova kelihatanya sih untuk nyaingi jupiter mxnya yamaha. Dari daftar inden yang ada ternyata sudah banyak yang ingin membawa pulang. Karena tidak segera mulai acaranya akhirnya kuputuskan untuk pulang karena ada kerjaan yang harus dikerjakan apalagi agak mendung.