Subscribe

Comment Feed (RSS)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, April 15, 2008

Congratulation my friend for your toefl score!

wih gaya tenan pake bahasa inggris (just kidding aja ), beberapa hari yang lalu saya mendapat ucapan selamat oleh teman karena hasil test toefle yang saya ikuti sudah keluar katanya skor saya baik. Mendapat khabar tersebut bukannya saya bergembira tetapi degdegan karena merasa saya paling tidak bisa mengerjakan. Saat test saya merasa wah kok cepat sekali native speakernya ngomong apalagi saya sudah lama tidak belajar bahasa inggris paling kata kata dalam program yang saya ajarkan kepada siswa saja.
setelah menemui panitia yang melaksanakan test tersebut ternyata betul skor saya tembus 422 wah ngimpi apa nih padahal prediksi saya paling dapat 300-an. Mungkin hasil ini tidak lepas dari campur tangan Pak Budi Handoyo guru SMAN 8 Semarang yang sudah pernah belajar ke Georgia Southern university Amerika dan sekaligus salah satu panitianya(bukan KKN lho), pasalnya beliau sering ngajak ngomong dalam bahasa inggris jadi ya mau tidak mau ikutan nimbrung dengan bahasa inggris yang pletat pletot ( kalau orang jawa bilang ) berusaha untuk mengimbangi. Menurut pak Budi bahasa inggris kita akan bagus jika banyak berlatih dan melakukan percakapan dengan orang lain jangan takut salah.
ok Thank's mr Budi, I'll try to practice harder mybe someday i go to America to (I hope ).