Subscribe

Comment Feed (RSS)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, December 21, 2007

Selamat Sang Juara


Wah selamat kepada juara lomba website sekolah dan weblog guru se kota Semarang, semoga ini menjadi awal kebangitan guru kota Semarang untuk mau berkarya tidak hanya di dunia nyata tetapi juga di dunia maya atau internet sehingga akan terjadi interaksi tidak hanya untuk satu sekolah, satu kota atau satu negara saja tetapi keseluruh dunia. Hal positif yang kita petik dari adanya website dan weblog guru adalah untuk saling berbagi ilmu pengetahuan sehingga adanya kesamaan materi pelajaran baik yang ditengah kota maupun yang dipinggir, selain itu juga untuk menampung ide ide yang mungkin tidak bisa dimunculkan pada saat ada forum resmi.
Dan yang paling utama adalah untuk menjalin silahturahmi antar sesama blogger.

Kepada semua pihak selamat atas terselenggaranya lomba ini yang kalah jangan bersedih, yang menang jangan berbangga diri tetapi mari kita bergandeng tangan untuk memajukan dunia pendidikan kota Semarang tercinta.

Bagi saya sendiri, saya tidak menyangka bisa berada diurutan ke4 karena diakhir penilaian tidak bisa melakukan pembenahan karena harus menjadi sekretaris ulangan akhir semester dimana harus menyiapkan banyak hal(pembagian ruang, membuat kartu test, menyusun panduan pengawasan dll) terkait kelancaran pelaksanaan uas. Ya alhamdulilah keduanya berjalan lancar tidak ada gangguan. Semoga lain kali bisa lebih baik lagi.