Subscribe

Comment Feed (RSS)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, December 4, 2007

ADA LOMBA WEB SEKOLAH DAN BLOG GURU

Lagi ada lomba blog guru SMP, SMA, SMK sekota Semarang nih, tapi blog belum rapi bisa ikutan tidak ya, maklum kerjaan segudang jadi sekretaris semesteran, buat soal test tik kelas xi dan xii, belum lagi ngajar full, walah abot tenan tapi coba aja insya allah masih bisa ikutan.
Kemarin tanggal 12 Desember 2007 diadakan technical meeting tentang pelaksanaan lomba
Bagi saya lomba blog ini hanya sebagai ajang untuk penyemangat memperbaiki blog karena sudah hampir setengah tahun ini blogku belum tertata rapi dan isinya belum bisa kontinyu diisi. Maklum internet dirumah tidak punya hanya nebeng disekolahan lagian pas dipakai full kinerjanya lambat sekali jadi malas memperbaiki. Saya jadi teringat pesan kang urip dari kalimantan, jika mau blognya terisi terus ya gunakan teori berak, maksudnya bagaimana bisa membaut tulisan / posting jika kita tidak mendapat masukan entah dari kegiatan atau menambah wawasan baru dengan membaca (sama kan dengan berak, tidak makan ya tidak akan berak tul tidak).

Tampilan dan isi blog saya ini merupakan hasil gabungan dari temuan saya yang sering mengunjungi weblog seleb(weblog yang sudah terkenal atau banyak pengunjungnya maksudnya) dari sana saya mendapat informasi tambahan bagaimana mengelola weblog agar tampil lebih baik.So bagi temen temen yang lain yang lagi bikin weblog ya sering seringlah mengunjungi weblog seleb aga dapat menemukan info terbaru mengelola weblog. Tapi jangan lupa untuk belajar tentang bahasa html karena banyak cara untuk mengelola weblog yang harus berhubungan dengan kode kode htmlnya.

Ok selamat berburu informasi tentang pengelolaan blog.